-->
Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang janda :-)
GET LINK

Viral! Seorang Pelajar SD Ditemukan Tewas Gantung Diri di Temanggung


Seputarinfomenarik.com - Seorang pelajar sekolah dasar (SD) berinisial HAN (12) ditemukan meninggal dunia dengan keadaan gantung diri. Hingga kini, Polres Temanggung masih sibuk mendalami motif tewasnya warga Kelurahan Butuh, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah itu, Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP M. Alfan Armin mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kami sejauh ini sudah memeriksa lima saksi yang keseluruhannya dari pihak keluarganya, kami juga akan mencari informasi dari temannya dan profil korban itu sendiri dalam kesehariannya," kata Alfan Senin (7/10/2019).
Alfan menyampaikan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya pada Senin pagi di ruang gudang bagian belakang rumahnya dalam keadaan menggantung, Ia mengatakan setelah mendapat informasi dari warga tentang kasus tersebut, pihaknya mengirimkan petugas ke lokasi kejadian.


Berdasarkan hasil pemeriksaan (Autopsi) sementara yang dilakukan petugas dari puskesmas dan Dokes Polres Temanggung, Alfan menyebut tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban.
"Untuk mengetahui penyebab dari kematiannya tersebut, korban menjalani autopsi di RSUD Temanggung," katanya.

Sebelum meninggal dunia dengan diduga dengan cara mengantungkan diri, putra pertama dari bapak Heru Suwartono (39), ini meninggalkan sebuah surat yang berbunyi {Yowes nek pancen bokde ora kenal karo aku tak ngendat alias mati nang buri omah, seko Pinjol} "Kalau bude (Kakak perempuan ibu atau ayah) tidak mengenal saya, saya mau bunuh diri dengan cara menggantung di belakang rumah, dari Pinjol".
Berdasarkan informasi yang didapat dari warga, korban tinggal bersama ayah, paman, dan ibu tirinya. Sebelum kejadian, korban sempat dimarahi orang tuanya karena tidak pulang ke rumah pada malam Minggu sebelumnya.


Tetangga korban Sutarto mengatakan bahwa korban dikenal sebagai anak yang periang. Anak tersebut dalam kesehariannya baik di masyarakat.
Ia (Sutarto) mengatakan setiap hari dia (HAN) selalu bermain ke tempatnya bersama teman-temannya. Menurut pendapatnya sebelum kejadian pihaknya tidak menemukan hal-hal yang aneh pada diri korban.


Sumber: Solopos, Suara.com


Tanggapan Admin!

Pertama admin ucapkan belasungkawa untuk keluarga, Menurut admin cukup janggal soalnya mana mungkin anak SD berpikiran sampai segitunya dari pihak wargapun menilai ada yang janggal pasalnya si anak ini cukup periang dan ditemukannya luka seperti penganiayaan.

Semoga masalah cepat selesai entah itu benar bunuh diri atau memang ada dibunuh semoga cepat tuntas masalah ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter